Komunitas Betawi Punye Raje Salurkan Donasi untuk Korban Tsunami

| Minggu, 20/01/2019 15:53 WIB
Komunitas Betawi Punye Raje Salurkan Donasi untuk Korban Tsunami Komunitas RK King Betawi Punye Raje salurkan bansos untuk korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Serang (foto: Istimewa)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Komunitas motor RK King, Betawi Punye Raje menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk korban tsunami Selat Sunda di Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Jumat 18 Januari 2019.

"Walaupun mendaki gunung tapi bisa sampai ke lokasi dan menyalurkan bansos dari para donatur," kata Panjoel kepada Radarbangsa.com, Sabtu 19 Januari 2019.

Baca juga: `Betawi Punye Raje` Raih Hadiah, Siap Disalurkan untuk Korban Tsunami

Panjoel, mengucapkan terima kasih kepada semua donatur, anggota Komunitas RK King Betawi Punye Raje yang telah bekerja keras untuk membantu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu. 

"Terima kasih kepada semua rekan-rekan komunitas dan donatur. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimba musibah," tambahnya.

Begitu juga dengan penerima donasi, Ari mengucapkan terima kasih kepada Komunitas RK King Betawi Punye Raje atas bantuannya, semoga bermanfaat untuk kami, "Terima kasih atas semua bantuan dan donasinya keluarga besar Betawi Punye Raje," ucapnya.

Baca juga: `Betawi Punye Raje` Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Tags : Tsunami Selat Sunda ,