Hadir di Acara Konsolidasi Caleg se-Kalbar, Cak Imin: Jokowi...Lanjutkan!

| Minggu, 20/01/2019 16:44 WIB
Hadir di Acara Konsolidasi Caleg se-Kalbar, Cak Imin: Jokowi...Lanjutkan! Cak Imin Hadiri Konsolidasi Caleg Se-Kalbar (foto: radarbangsa)

PONTIANAK, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengajak kepada calon legistatif (Caleg) dan kader PKB untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo- Ma`ruf Amin. Hal ini disampaikan dalam acara konsoslidasi Caleg se Kalbar di Pontianak, Sabtu malam, 19 Januari 2019.

"Jokowi, Lanjutkan!, Nomor 1 (harus kita) menangkan" tulis Cak Imin melalui akun media sosial Instagramnya @cakiminow.

Dalam kesempatan itu pula, Cak Imin menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji atas motivasinya kepada para caleg PKB se Kalbar.

"Kehangatan persahabatan dan kekeluargaan kunci menuju sukses. Terimakasih Gubernur Kalbar Pak Sutarmidji, yang ikut memberi semangat kepada semua caleg se Kalimantan Barat," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Cak Imin meminta kepada seluruh Caleg di Kalbar agar bersinergi dan solid sehingga memenangkan Pileg yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

"Saya meminta para calon anggota legislatif di semua tingkatan yang ada di Kalbar untuk memperkuat sinergi, kita harus solid, saling memberi manfaat, saling berbagi tugas. Asas kohesif antarcalon anggota DPR RI, provinsi, dan kabupaten/kota harus terbangun," kata Cak Imin.

 

Tags : Cak Imin , PKB ,

Berita Terkait