BNSP-Master Asesor Bahas Kurikulum Pelatihan Asesor

| Senin, 21/01/2019 19:55 WIB
BNSP-Master Asesor Bahas Kurikulum Pelatihan Asesor BNSP melakukan pertemuan dengan Master Asesor guna membahas kurikulum pelatihan asesor (foto: Page Facebook Miftakul Azis)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Miftakul Azis membuka pertemuan antara BNSP dengan para Master Asesor. Pertemuan ini membahas sistem dan kurikulum pelatihan dalam rangka persiapan pelatihan asesor.

"Membuka Pertemuan BNSP dengan para Master Asesor membahas sistem dan kurikulum pelatihan dalam rangka persiapan pelatihan Asesor, Master Asesor, Lead Asesor dan RCC Asesor," kata Miftakul Azis melalui akun Page Facebooknya, Senin 21 Januari 2019.

Azis menyampaikan bahwa masukan dari para Master Asesor sangat penting bagi BNSP dalam menjalankan tugas dan fungsinya, khususnya dalam hal pengembangan, pembinaan dan pengawasan sistem sertifikasi kompetensi.

"Asesor merupakan mitra strategis BNSP yang merupakan ruh BNSP sehingga perlu sinergitas agar terkelola dengan baik dan terjamin mutu," jelas Azis.

Bahkan, lanjut Azis, pelatihan Asesor sudah semestinya mendapatkan perhatian serius agar lahir asesor yang kompeten dan mampu memelihara kompetensinya.

Tags : BNSP ,