Sri Mulyani Tantang DJPPR Jelaskan Kebijakan Pengelolaan Pembiayan pada Masyarakat

| Selasa, 22/01/2019 19:37 WIB
Sri Mulyani Tantang DJPPR Jelaskan Kebijakan Pengelolaan Pembiayan pada Masyarakat Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati (foto: setkab.go.id)
JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri rapat kerja (raker) Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) di Aula Dhanapala, Jakarta, Selasa 22 Januari 2019.
 
Dalam kesempatan itu, Menkeu Sri Mulyani mengingatkan kepada para jajaran pegawai di lingkungan DJPPR untuk lebih memahami apa tugas dan fungsi mereka sebagai pengelola keuangan negara pada sektor pembiayaan serta mampu menjawab berbagai pertanyaan yang muncul di masyarakat terkait sektor ini.
 
“Dan saya ingin menantang anak-anak muda yang pinter-pinter ini. How are you going to tell those people?," kata Sri Mulyani.
 
Dalam acara bertajuk, Minister’s Dialogue & Expert Sharing, Sri Mulyani menginginkan agar data profil para investor bisa dibuka terutama yang dalam negeri karena pada saat ini Kementerian Keuangan sedang melakukan pendalaman pasar keuangan. 
 
Sri Mulyani menuturkan bahwa investor dalam negeri yang berpartisipasi dalam pembiayaan keuangan negara masih sangat kecil, maka dari itu Menkeu mengajak semua pegawai untuk bisa meyakinkan masyarakat agar mereka bisa berpartisipasi dalam pembiayaan keuangan negara.
Tags : Sri Mulyani ,

Berita Terkait