Sri Mulyani Lantik 21 Pejabat Eselon II Kemenkeu

| Kamis, 24/01/2019 17:33 WIB
Sri Mulyani Lantik 21 Pejabat Eselon II Kemenkeu Menkeu Sri Mulyani lantik 21 Pejabat Eselon II Kemenkeu di Jakarta (foto: Cahyo/kemenkeugoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melantik 21 pejabat Eselon II di lingkungan Kementerian Keuangan di Aula Mezzanine, Jakarta, Rabu 23 Januari 2019. 

Dalam sambutannya, Sri Mulyani berharap para pejabat yang dilantik agar bekerja dengan lebih baik lagi sehingga siap menerima tantangan baru dalam menjalankan tugasnya.

“Kita tutup 2018 dengan cukup baik. Dan kita harus semakin mempersiapkan diri dengan tantangan baru atau tantangan sama namun dengan intensitas yang lebih tinggi,” kata Sri Mulyani dilansir kemenkeugoid.

Perempuan yang akrab disapa Ani ini juga berpesan kepada kepada para Kepala Kantor Wilayah untuk menjadi wakil dari Kemenkeu yang memiliki efektivitas, leadership, dan kemampuan memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang ada di daerahnya masing-masing.

“Agar para pejabat untuk langsung terjun, langsung menekuni performance dari setiap kantor pelayanan untuk melihat potensi apa yang bisa digali di tahun 2019 secara correct dan proper,” pesannya.

Tags : Sri Mulyani , Kemenkeu ,

Berita Terkait