BTP Bebas Murni, Ini Harapan Ketum GP Ansor Gus Yaqut

| Kamis, 24/01/2019 17:54 WIB
BTP Bebas Murni, Ini Harapan Ketum GP Ansor Gus Yaqut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: Bagus Indahono)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP resmi menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019. BTP bebas murni setelah menjalani masa hukuman selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut berharap BTP tetap seperti dahulu kala yang tegas dalam menyuarakan kebenaran, " Kami berharap, Ahok tetaplah Ahok, tegas dalam menyuarakan kebenaran," katanya di Jakarta, Kamis 24 Januari 2019. 

Gus Yaqut juga mengucapkan selamat kepada Mantan Bupati Belitung Timur itu yang bebas dari hukumannya. "Kami berharap Ahok dapat mengambil hikmah dari apa yang dia lalu selama ini," tambahnya. 

Diketahui, BTP dijemput oleh keluarga di Mako Brimob, Depok dan rencananya ia akan ke rumahnya di Jakarta Utara. Setelah itu akan liburan ke Belitung Timur, luar negeri dan lainnya. 

Yang menarik, usai bebas dari penjara, BTP dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada Februari mendatang.

Tags : BTP , Ahok , Ansor , Gus Yaqut ,

Berita Terkait