Jazilul Fawaid Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bersama Muslimat NU Gresik

| Senin, 28/01/2019 21:06 WIB
Jazilul Fawaid Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bersama Muslimat NU Gresik Ketua Fraksi MPR RI Jazilul Fawaid gelar sosialisasi 4 pilar bersama Muslimat NU Gresik (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Frakai Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Jazilul Fawaid melakukan sosialisasi Empat Pilar bersama Muslimat NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten Gresik, di Ruang GBHN, Gedung Nusantara V MPR RI, Jakarta, Sabtu 26 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu, Jazilul Fawaid mengatakan Pancasila sebagai dasar negera sudah tidak perlu diperdedatkan lagi, karena pembahasannya sudah final oleh pendiri bangsa ini.

"Pembahasan Pancasila sudah final dan tidak perlu diperdebatkan lagi. Namun, tentu ibu-ibu Muslimat harus menjadi garda terdepan dalam dalam membumikan pancasila sebagai dasar negara," kata Jazilul Fawaid.

Acara yang dihadiri ratusan kader Muslimat NU Gresik ini, Jazilul mengatakan, sudah saatnya, perempuan atau muslimat NU ikut berperan dalam meningkatkan perekenomian umat dan pendidikan usia dini.

"Ibu-ibu Muslimat yang sangat militan, menjadi modal untuk menggerakan ekonomi umat, mengembangkan pendidikan anak usia dini serta menangkal paham radikalisme," katanya.

Selain itu, Jazil juga memaparkan kesuksesan PKB dalam memperjuangan Undang-Undang Desa dan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pesantren dan Pendidikan Keagamaan. "PKB telah berjuang menggolkan Undang-undang Desa dan RUU Pesantren," tambahnya.

Jazil berharap, Muslimat NU tetap teguh dan konsisten mendukung PKB terutama untuk DPR RI, DPRD dari Dapil Gresik dan Lamongan.

Tak lupa, politisi asal Dapil Jatim X Lamongan dan Gresik ini mengucapkan selamat hari lahir Muslimat NU ke 73, "Semoga tetap menyebarkan ajaran-ajaran Ahlus Sunah Waljamaah hingga pelosok negeri," ucapnya.

Tags : Sosialisasi 4 Pilar , Jazilul Fawaid , PKB ,