TKN Jokowi-Ma`ruf Fokus Tingkatkan Dukungan di Sumbar, Riau dan Aceh

| Selasa, 29/01/2019 18:21 WIB
TKN Jokowi-Ma`ruf Fokus Tingkatkan Dukungan di Sumbar, Riau dan Aceh Capres-Cawapres Jokowi-KH Maruf Amin (dok faktanewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma`ruf Amin akan berkonsentrasi meningkatkan dukungan masyarakat di daerah Aceh, Riau dan Sumatera Barat (Sumbar) untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang. 

"Di Sumatera Barat masih lemah, sedangkan di Riau dan Aceh sudah lumayan tapi masih harus kerja keras," kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma`ruf, Hasto Kristiyanto di Jakarta, Selasa, 29 Januari 2019. 

Menurutnya, TKN akan berkonsentrasi untuk meningkatkan dukungan di tiga provinsi tersebut. Sementara, di Sumatera Utara dukungan untuk pasangan nomor urut 01 sudah mencapai 65 persen. 

Namun, lanjutnya, jajaran masih akan terus bergerak turun ke bawah untuk menyapa masyarakat. Hasto menegaskan kepada seluruh jajaran tim kampanye untuk tidak terlrna dengan hasil survei. 

Sebelumnya, pada Pilpres 2014 silam pasangan Jokowi-Jusuf Kalla meraih kemenangan di 24 Provinsi dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia. Tiga provinsi diatas termasuk dalam 10 provinsi dimana Jokowi-JK kalah disana. 

Tags : Pilpres 2019 , Sumatera Barat , Aceh , Riau , Jokowi