Ini Harapan Jokowi dan Menpora pada Liliyana Natsir

| Selasa, 29/01/2019 18:47 WIB
Ini Harapan Jokowi dan Menpora pada Liliyana Natsir Presiden Jokowi bersama Liliyana Nastir di Istana Merdeka (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima atlit bulutangkis, Liliyana Natsir di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa 29 Januari 2019. Kedatangan Liliyana dimaksudkan untuk berpamitan kepada Presiden mengenai pensiun dirinya dari cabang bulutangkis.

Presiden Jokowi mengaku, Indonesia dan dunia bulutangkis merasa kehilangan dengan pensiunnya Liliyana Natsir. “Intinya indonesia sangat kehilangan atas pensiunnya Liliyana Natsir yang apapun bukan hanya negara kita, bukan hanya Indonesia tapi dunia juga akan kehilangan sosok seperti Butet ini,” kata Presiden Jokowi. 

Meski demikian, Presiden Jokowi berharap Butet tetap memberi motivasi kepada generasi muda terutama di daerah-daerah agar meraih prestasi yang membanggakan.

“Tapi tetap yang saya titipkan agar bisa memotivasi, muter ke seluruh klub-klub yang ada di daerah-daerah, di pelatihan-pelatihan yang di daerah-daerah agar meraih prestasi seperti Liliyana," harapnya. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Menpora Imam Nahrawi, Ia akan meminta Butet agar memberikan motivasi kepada Pelatda, Pelatnas hingga lainnya, " Kami akan memberdayakan Butet untuk memberikan motivasi kepada Pelatda, PPLP tentunya Pelatnas sendiri," tukasnya. 

Tags : Liliyana Natsir , Presiden Jokowi , Menpora ,

Berita Terkait