Ke Rembang, Presiden Jokowi Silaturahim ke Ponpes KH Maimoen Zubair

| Jum'at, 01/02/2019 21:18 WIB
Ke Rembang, Presiden Jokowi Silaturahim ke Ponpes KH Maimoen Zubair Presiden Jokowi bersilaturahim ke KH Maimoen Zubair di Rembang (foto: facebook @jokowi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Usai berdialog dengan ibu-ibu peserta Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Lapangan Cepoko, Magetan dan menyerahkan sertifikat tanah wakaf kepada masyarakat Ngawi, Presiden Joko Widodo melanjutkan kunker dengan mengunjungi Pengasuh Ponpes Al-Anwar KH Maimoen Zubair di Rembang, Jumat 1 Februari 2019.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengatakan, selama 4 (empata) tahun ia kerap kali difitnah, dicela dan dihina terutama di media sosial (medsos) namun sekarang waktunya untuk menjawab celaan tersebut.

Baca juga: Presiden: Jika Ingin Maju, Harus Kerja Keras!

"Sudah 4 tahun, (saya) entah direndahkan, dimaki, dihina, dimaki, saya diem saja, sabar ya Allah. Tetapi (perlakukan) itu kadang-kadang perlu dijawab. Masa 4 tahun dibilang PKB, ya saya jawab. Dibilang mengkriminalisasi ulama, ya sekarang saya jawab," kata Presiden Jokowi.

Menurut Presiden Jokowi, saling fitnah, ujaran kebencian bukan etika politik yang baik, "Di medsos, begitu banyak fitnah, saling cela, saling hina, begitu banyak ujaran kebencian. Padahal ini bukan etika berpolitik yang baik," kata Presiden Jokowi. 

 

 

Tags : Presiden Jokowi , KH Maimoen Jubair ,