Mendes Apresiasi Kerja Keras Pendamping Desa dalam Membangun Desa

| Senin, 04/02/2019 16:44 WIB
Mendes Apresiasi Kerja Keras Pendamping Desa dalam Membangun Desa Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendamping desa di seluruh Indonesia atas kerja kerasnya membantu pembangunan di desa. 

"Terima kasih kepada seluruh pendamping desa di seluruh Indonesia. Kalian telah mampu menjalankan komitmen dan berjuang bersama-sama dengan Presiden Jokowi dalam membangun desa," kata Mendes Eko Sandjojo lewat akun Facebooknya, Senin 4 Februari 2019.

Menurut Menteri Eko, para pendamping desa telah mencetak sejarah baru Indonesia dalam membangun desa dengan hasil yang membanggakan, "Kalian semu telah mampu mencetak sejarah baru pembangunan desa dan hasilnya sangat membanggakan," tambahnya. 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyatakan bahwa Pemerintah termasuk Presiden Jokowi bangga dengan keberhasilan para pendamping desa dalam membangun desa sehingga menjadi mandiri, perekonomian meninggat dan lain sebagainya.

"Kita semua bangga terhadap perjuangan dan kerja keras seluruh pendamping desa. Mari kita lanjutkan kerja keras kita bersama," tukasnya.

Tags : Dana Desa , Mendes PDTT Eko Sandjojo , SDM ,

Berita Terkait