TKD Jokowi-Ma`ruf Amin Jatim Perkuat Pemenangan di Madura

| Kamis, 07/02/2019 11:50 WIB
TKD Jokowi-Ma`ruf Amin Jatim Perkuat Pemenangan di Madura Presiden Jokowi dan Kiai Maruf Amin. doc. istimewa

SURABAYA, RADARBANGSA.COM- Waktu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 semakin dekat, berbagai lembaga survei menyebutkan suara pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma`ruf Amin di Madura belum signifikan.

Untuk itu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) untuk pemenangan Joko widodo-KH. Ma`ruf Amin mulai mendekati tokoh-tokoh masyarakat yang dianggap punya pengaruh untuk menambah suara di Maduara.

"Tokoh-tokoh masyarakt yang dikenal sangat berpengaruh di Madura mulai bergerak mengantarkan kemenangan Jokowi di Maduara," ungkap Ketua TKD Jatim Machfud Arifin di Surabaya, Kamis, 7 Februari 2019.

Lebih lanjut Machfud sangat optimis Jokowi-Ma`ruf Amin akan menang di pulau garam.

"Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkonsolidasi dan menjalankan strategi yang sudah disiapkan dan terpenting kami akan terus menjelaskan prestasi dan sosok Jokowi dan Ma`ruf Amin kepada masyarakt Madura," katanya.

Machfud juga menjelaskan agenda konsolidasi di Maduara, awal pekan ini akan bersilaturrahim ke pengasuh Pesantren Attaroqqi Tsani, KH. Muchlis Alawi.

Setelah itu, lanjut dia, konsolidasi tertutup dengan puluhan kiai di Ponpes Darul Ulum yang dihadiri KH Jakfar Yusuf, KH Lutfillah Ridwan, KH Fauzan Zaini, KH Zubaidi Muhamamad, KH Syafiudin Abdul Wahid, KH Mubasir Mahfud, KH Fauzan Zaini, KH Itqon Busyiri, KH Wasi Masrai, KH Luay Imam, dan KH Sholeh Sayuti.

Tags : Jokowi , Maruf amin , Pilres 2019 , Madura