Cak Imin Bersilaturahim dengan Bupati Nganjuk dan Ribuan Muslimat NU

| Minggu, 10/02/2019 22:33 WIB
Cak Imin Bersilaturahim dengan Bupati Nganjuk dan Ribuan Muslimat NU Cak Imin bersilaturahmi dengan Bupati Nganjuk, Tokoh Masyarakat, Muslimat NU (foto: labieb/radarbangsa)

NGANJUK, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan silaturahmi dengan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, jajaran pemerintah kabupeten serta ribuan kader Muslimat NU se-Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur di Pendopo Bupati Nganjuk, Minggu, 10 Februari 2019.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan bahwa ia bersyukur kabupaten Nganjuk dipimpin oleh Novi Ahmad Hidayat yang mempunyai visi misi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya.

"Alhamdulillah, Kabupaten Nganjuk dipimpin oleh seorang bupati seperti yang saya impikan, pertama beliau ganteng, kedua santri, ketiga serbanan, serta punya visi atau pandangan luar biasa, diantaranya kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya," kata Cak Imin. 

Menurut Cak Imin, salah satu cara untuk memajukan dan mensejahterakan rakyatnya yakni dengan memberdayakan potensi ibu-ibu diantaranya dengan menjadi pelaku ekonomi.

"Salah satu cara agar kemajuan Nganjuk berjalan cepat adalah ibu-ibu ini menjadi pelaku ekonomi yang baik, ibu-ibu ini menjadi ujung tombak pendongkrak kemajuan ekonomi masyarakat," jelasnya.  

Diketahui, Selain Cak Imin, hadir pula dalam acara tersebut, Ketua DPRD Jawa Timur Halim Iskandar atau Gus Halim, KH Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq, Muslimat NU se-Nganjuk, serta Pengurus NU Nganjuk.

 

Tags : Cak Imin , PKB , Muslimat NU ,