Panglima TNI dan Kapolri Bersilaturrahim dengan Ulama NU Sulsel di Maros

| Rabu, 13/02/2019 12:52 WIB
Panglima TNI dan Kapolri Bersilaturrahim dengan Ulama NU Sulsel di Maros M. Hanif Dhakiri, Kapolri, Panglima TNI dan AGH. Sanusi Baco di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Maros. (doc. ikapmii.sulsel)

MAROS, RADARBANGSA.COM- Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahianto dan Kapolri Jend. Tito Karnavian bersama rombongan bersilaturrahim dengan Ulama Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa, 12 Februari 2019.

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri disambut oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Selatan di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Maros.

Acara yang bertajuk Sinergitas Seluruh Elemen Bangsa Dalam Bernegara itu, juga dihadiri oleh Menteri Ketenagakerjaan RI, M. Hanif Dhakiri, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Pimpipinan Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum sekaligus Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH. Sanusi Baco dan Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel KH. Hamzah Harun Al-Rasyid.

Dalam sambutannya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahianto mengatakan bawah Sulawesi Selatan merupakan salah satu pilar untuk membangun Indonesia.

Marsekal TNI Hadi Tjahianto juga berharap seluruh pondok pesantren, Ulama, Kiai, Santri dan masyarakat bersama-sama menjaga NKRI yang aman, tentram dan damai.

"bangsa kita butuh masyarakat yang cerdas, berkarkter dan berakhlakul karimah, dan pesantrenlah yang banyak membina generasi tersebut, dan kami berharap seluruh pondok Pesantren, Santri, Kyai dan masyarakat bersama-sama Menjaga NKRI yang aman, tentram dan damai," ungkap Panglima TNI.

Sementara AGH. Sanusi Baco berterimakasih atas kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Sulsel.

"Semoga kehadiran bapak bapak membawa berkah bagi kami, di Sulawesi Selatan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama," kata KH. Sanusi Baco.

Tags : Ulama , NU , Panglina TNI , Kapolri , Sulsel

Berita Terkait