Brigjen TNI Widi Prasetijono Menghimbau Masyarakat tidak Golput

| Rabu, 13/02/2019 13:23 WIB
Brigjen TNI Widi Prasetijono Menghimbau Masyarakat tidak Golput  Mayjen TNI Subiyanto, Danrem 091 Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Widi Prasetijono dan Brigjen TNI Irham Waroihan. (doc. istimewa)

PASER, RADARBANGSA.COM- Saat berkunjung ke Tana Paser, Komandan Korem 091 Aji Suryanata Kusuma Brigadir Jenderal TNI Widi Prasetijono menghimbau kepada masyarakat agar berpatisipasi aktif tidak golput pada Pemilu 2019.

“Jangan keluarga kita yang golput dengan berbagai macam alasan. Misalnya tempat jauh, di mana tempat untuk mencoblos, kemudian menjadi membingungkan nanti akan di mana coblos,” ungkap Brigjen TNI Widi Prasetijono, Selasa, 12 Februari 2019.

Brigjen TNI Widi Prasetijono juga meminta kepada masyarakat untuk melengkapi segala persyaratan untuk memilih pada pemilu yang akan digelar pada 17 April mendatang.

“Dari sekarang sudah kita ingatkan diurus, sehingga pada saat pencoblosan semua wajib memilih dengan pilihannya. Masih ada waktu sekitar 2 bulan yang disiapkan, jangan nanti grasa-grusu (terburu-buru),” katanya.

Soal keamanan saat Pemilu, Brigjen TNI Widi Prasetijono yakin bahwa masyarakat sekarang sudah dewasa, tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang bisa menyebabkan konflik di masyarakat.

"Sekarang masyarakat tidak gampang terpicu oleh masalah. Karena setelah memilih, baik berada dikubu yang menang atau kalah, kita harus menghormati apapun hasilnya nanti," ujarnya.

Tags : TNI , Golput , Pemilu 2019