KH Ma`ruf Amin Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

| Kamis, 14/02/2019 20:09 WIB
KH Ma`ruf Amin Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono Ibu Ani Yudhoyono ditemani anak dan cucu saat dirawat di National University Hospital Singapura karena menderita sakit kanker darah. (Foto: voaindonesiacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Cawapres 01, KH Ma`ruf Amin turut mendoakan Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital Singapura karena menderita kanker darah.

"Semoga beliau diberikan kesembuhan, mudah-mudahan pak SBY diberi ketabahan, kesabaran dalam menerima musibah itu," kata KH Ma`ruf Amin di Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Ketua Umum MUI itu pun menuturkan bahwa dirinya ingin menjenguk istri Presiden ke-6 itu ke Singapura, namun belum menentukan waktunya, "Iya kepingin, tapi kita lihat waktunya," tambahnya. 

Menurut Kiai Ma’ruf, Ani Yudhoyono merupakan orang yang punya jasa terhadap bangsa ini. “Saya kira sebagai bangsa kita harus menghormati orang yang pernah berjasa di republik ini. Saya kira itu, dan pemerintah sudah membantu untuk juga memperhatikan pengobatan beliau” tukasnya.

"Mudah-mudahan beliau sehat dan segera kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat," harapnya.

Tags : Ani Yudhoyono , Maruf Amin ,

Berita Terkait