Caleg PKB Ajak Pemilih Pemula Menangkan Jokowi-Ma`ruf Amin

| Kamis, 14/02/2019 22:14 WIB
Caleg PKB Ajak Pemilih Pemula Menangkan Jokowi-Ma`ruf Amin KH. Maman Imanul Haq. (doc. @kang_maman72)

JAKARTA,RADARBANGSA.COM- Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX (Subang, Majalengka, Sumedang), KH. Maman Imanul Haq mengajak kepada kaum muda, pemilih pemula untuk kreatif dan inovatif dalam menghadapi Pilpres yang akan digelar pada 17 April mendatang.

"Kaum milenial adalah kaum muda yang gaul dan akrab dengan perkembangan teknologi digital, hendaknya kreatif membuat konten-konten positif," kata Maman Imanul Haq usai memberikan materi pada acara Deklarasi dan Dukungan Milenial Muslim Bersatu (MMB) kepada Capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin, di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis, 14 Febriari 2019.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma`ruf Amin ini menyebutkan banyak informasi negatif yang disebar ke publik dengan tujuan membentuk narasi negatif dan pesimis di masyarakat.

Maman lalu mencontohkan kasus Ratna Sarumpaet yang mengaku dikeroyok, ternyata kebohongan. Kemudian, informasi adanya surat suara sebanyak tujuh juta lembar dalam tujuh kontainer yang sudah dicoblos, ternyata juga bohong. "Isu-isu lainnya yang ternyata bohong," katanya.

Ia pun meminta pemilih pemula ini, bersiap kreatif dengan membantu mensosialisasikan narasi positif yakni prestasi dan capaian-capaian kinerja yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo selama empat tahun kepemimpinannya. Presiden Joko Widodo sudah membangun jalan tol, jembatran, bandara baru, pelabuhan, waduk, bendungan, maupun infrastruktur desa. "Kaum milenial bisa mensosialisasikannya kepada sesama pemuda dengan bahasa yang lebih familiar," imbuhnya

Tags : Caleg PKB , Pemilih Pemula , Jokowi

Berita Terkait