Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket, Menhub: Semoga Diikuti Maskapai Lain

| Jum'at, 15/02/2019 21:37 WIB
Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket, Menhub: Semoga Diikuti Maskapai Lain Garuda Indonesia (foto: tiket.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengapresiasi keputusan Garuda Indonesia Group yang menurunkan harga tiket pesawat seluruh rute pesawat sebesar 20 persen.

“Saya mengapresiasi apabila Garuda menurunkan tarif, karena kesepakatan itu sendiri sudah disepakati oleh INACA untuk memberikan satu harga yang terjangkau untuk masyarakat,” kata Menhub Budi Karya Sumadi di Jakarta, Jumat 15 Februari 2019.

Menhub berharap, penurunan harga tiket yang dilakukan Garuda Indonesia dapat diikuti oleh maskapai penerbangan lain. "Saya berharap bisa diikuti oleh penerbangan lain," harapnya.

Diketahui, sebelumnya Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara mengatakan bahwa penurunan tiket Garuda dimulai pada Kamis, 14 Februari 2019 kemarin. Hal ini sebagai komitmen Garuda dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Penurunan harga tiket tersebut, kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif," katanya. 

Tags : Garuda Indonesia , Harga Tiket ,

Berita Terkait