Presiden Jokowi Hadiri Penandatanganan Kerjasama BLK Komunitas di Grand Sahid Jakarta

| Rabu, 20/02/2019 11:53 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Penandatanganan Kerjasama BLK Komunitas di Grand Sahid Jakarta Kemnaker melakukan penandatanganan BLK Komunitas di Hotel Sahid, Jakarta (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama Balai Latihan Kerja Komunitas 2019 tahan pertama kepada 500 Pondok Pesantren di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu 20 Februari 2018.

Acara penandatangan ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri, Menteri Sektretaris Negara Pratikno, Ketua Umum Kadin Pusat Rosan Perkasa Roeslani serta ribuan kiai dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam pantauan radarbangsa, para peserta dari berbagai pesantren sudah memadati ruangan Puri Agung Convention Hall Hotel Sahid sejak pukul 07.00 WIB. Sementara Presiden Jokowi serta rombongan tiba di ruangan sekira pukul 10.10 WIB.

Sebelum acara dimulai, panitia dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan gladi. Setelah itu, panitia juga menayangkan prestasi-prestasi Kemnaker terkait BLK Komunitas

Salah satu peserta dari Pondok Pesantren Alminhas Batang, Jawa Tengah, Ghiyats mengaku senang dan terima kasih kepada pemerintah terutama Kemnaker yang telah memberi bantuan BLK Komunitas.

"Terima kasih, kami sangat senang dan berterima kasih atas pembangunan BLK. Kami (akan) mengambil BLK komunitas dengan kejuruan komputer," katanya.

Tags : Kemnaker , BLK , Jokowi , Cak Imin , Hanif Dhakiri ,