Kiai dan Guru Ngaji se-Bawean Dukung Jazilul Fawaid Maju Kembali sebagai DPR RI

| Kamis, 21/02/2019 17:33 WIB
Kiai dan Guru Ngaji se-Bawean Dukung Jazilul Fawaid Maju Kembali sebagai DPR RI Ratusan ulama dan guru ngaji se Bawean, Gresik dukung Jazilul Fawaid maju kembali sebagai Anggota DPR RI dari PKB (foto: Istimewa)

GRESIK, RADARBANGSA.COM - Selain deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma`ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, para ulama, kiai dan guru ngaji se-Bawean, Gresik juga mendukung Jazilul Fawaid untuk maju kembali sebagai DPR RI dari Dapil Jawa Timur X (Gresik dan Lamongan) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para kiai dan guru ngaji atas dukungannya," kata Jazilul Fawaid, Kamis 21 Februari 2018.

Jazil akan menjadikan dukungan tersebut sebagai motivasi untuk bekerja lebih giat lagi dalam Pileg yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. 

"Saya bersama PKB terus bekerja untuk rakyat terutama pesantren agar lebih maju ke depannya," tambahnya. 

Sebelumnya, KH Fathoni menyatakan bahwa negara mempunyai hajat besar dalam mensukseskan agenda 5 tahunan. Kali ini Pileg dan Pilpres dilakukan secara serentak. "Dalam pemilu kali ini ada ada kader NU terbaik menjadi kandidat Cawapres, yakni KH Ma`ruf Amin yang mendampingi Joko Widodo," katanya. 

Ketua PCNU Bawean, Kiai Fauzi Rauf mengaku prihatin dengan maraknya berita-berita hoaks atau bohong," Mulai dari sekarang, kita hentikan menyebar berita bohong itu demi keutuhan bangsa," tegasnya.

Tags : Jazilul Fawaid , PKB , Pileg ,