Presiden Jokowi dan Tokoh Nasional Hadiri Munas Alim Ulama dan Konbes NU di Kota Banjar

| Rabu, 27/02/2019 16:12 WIB
Presiden Jokowi dan Tokoh Nasional Hadiri Munas Alim Ulama dan Konbes NU di Kota Banjar Gerbang lokasi Munas Alim Ulama dan Konbes NU di Kota Banjar (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama di komplek Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu 27 Februari 2019.

Selain Presiden Jokowi, KH Ma`ruf Amin juga turut menghadiri acara yang dihadiri ribuan alim ulama se-Indonesia itu. Cawapres Nomor Urut 01 itu, datang terlebih dahulu dari Presiden Jokowi.

Dalam pantauan radarbangsa.com di lokasi acara gelaran Munas dan Konbes NU, terlihat Wakil Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar serta sejumlah tokoh nasional lainnya juga turut turut hadir.

Puluhan ribu masyarakat terpantau penuhi lokasi Munas bahkan hingga membludak hingga keluar gerbang kawasan komplek pesantren. Aneka bazar juga terlihat ramai dikunjungi para tamu undangan dan pengunjung.

"Kami senang sekali Munas digelar di kota kami, ini luar biasa ramainya," kata salah satu warga Kota Banjar, Andri.

Tags : Munas alim ulama NU , Presiden Jokowi ,

Berita Terkait