Cak Imin Sowan ke Dewan Syuro PKB KH Dimyati Rois di Kendal

| Rabu, 13/03/2019 19:50 WIB
Cak Imin Sowan ke Dewan Syuro PKB KH Dimyati Rois di Kendal Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar didampingi M Hanif Dhakiri sowan ke KH Dimyati Rois di Kendal Jateng (foto: istimewa)

KENDAL, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berkunjung ke kediaman Ketua Dewan Syuro DPP PKB, KH Dimyati Rois di Pondok Pesantren Alfadlu, Kendal, Jawa Tengah, Rabu 13 Maret 2019.

Cak Imin yang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PKB, M Hanif Dhakiri tiba di kediaman Kiai Dimyati Rois sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Melalui akun facebooknya, Cak Imin meminta kepada kiai dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Jateng itu agar didoakan untuk kesuksesan PKB dan bangsa.

“Semalam jam 1:00 sowan KETUA DEWAN SYURO DPP PKB, Mbah Kyai DIMYATI ROIS, di Pesantren Alfadlu Kendal Jateng; semoga semua doa dikabulkan Alloh SWT Amiiin,” tulis Cak Imin.

Melihat video yang diunggah melalui akun Instagram putra Kiai Dimyati Rois, Alamudin Dimyati Rois atau @alamudin.dr memperlihatkan tatakrama atau adab panglima santri dalam hal ini Cak Imin dan Hanif Dhakiri saat bertemu sang kiai.

“BERSYUKUR dan RIANG GEMBIRA - Tampak kan lah rasa bahagia , sebagai Tanda Bersyukur akan segala Karunia nya , segala Hasil Perjuangan akan bertambah besar manfaatnya dengan Bersyukur dan Optimis. #GerGeranNU - Optimis Indinesia Maju Lahir Bathin bersama #01JokowiAmin," tulis pria yang akrab disapa Gus Alam yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB.

Tags : Cak Imin , PKB , KH Dimyati Rois ,

Berita Terkait