Nusantara Mengaji Akan Gelar `Nusantara Bertauhid`, Ini Tujuannya

| Kamis, 14/03/2019 15:23 WIB
Nusantara Mengaji Akan Gelar `Nusantara Bertauhid`, Ini Tujuannya Inisiator Nusantara Mengaji A Muhaimin Iskandar (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inisiator Nusantra Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan bahwa digelar Nusantara Bertauhid yang akan digelar pada April 2019 mendatang bertujuan untuk bermunajat gar bangsa Indonesia menjadi negara yang aman damai “Baldatun Toyyibatun warobbun Ghofur”.

“Riyadhah agar bangsa Indonesia terhindar dari anasir-anasir jahat yang hendak mengoyak persatuandan kesatuan bangsa,” kata Cak Imin di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Selain itu, Nusantara Bertauhid juga, lanjut Panglima Santri itu untuk mendoakan bangsa agar elalu bersatu dalam kesatuan Ukhuwah Wathaniah, Islamiyah dan wathaniah.

“Upaya batin untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT agar Pilpres dan pileg pada 17 April 2019 berjalan sukses, damai, jujur, adil serta menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Menurut Cak Imin, Nusantara Bertauhid merupakan gerakan moral keagamaan yg dilandasi oleh keresahan dan kekhawatiran atas situasi dan kondisi mutakhir bangsa Indonesia menjelang digelarnya perhelatan pileg dan pilpres serentak 17 april 2019 nanti.

Tags : Nusantara mengaji , Nusantara Bertauhid ,

Berita Terkait