Hanif Dhakiri Terima Philip Leonard, Ini yang Dibahas

| Kamis, 14/03/2019 18:01 WIB
Hanif Dhakiri Terima Philip Leonard, Ini yang Dibahas Menaker Hanif Dhakiri menerima kunjungan Mr. Philip Leonard di Rumah Dinasnya, Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019. (foto: twitter @kemnakerri)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Muhammad Hanif Dhakiri menerima kunjungan Mr. Philip Leonard di Rumah Dinasnya, Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Pertemuan keduanya tersebut membahas penjajakan Kerjasama Penempatan Tenaga Kerja untuk Perawat ke Inggris. “Menaker @hanifdhakiri Menerima Mr. Philip Leonard Bahas Penjajakan Kerja Sama Penempatan Tenaga Perawat ke Inggris,” tulis twitter resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnakerri.

Menurut Menteri Hanif Dhakiri, Pemerintah pada prinsipnya akan mendorong dan meningkatkan penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) formal ke luar negeri. 

“Pemerintah Indonesia terus Mendorong dan Meningkatkan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Formal ke Luar Negeri,” kata Menaker Hanif Dhakiri.

Diketahui sebelum bertemu dengan Philip Leonard, Hanif Dhakiri bersama Inisiator Nusantara Mengaji Muhaimin Iskandar dan Menpora Imam Nahrawi menghadiri acara Launching Nusantara Bertauhid di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , Industri 40 ,

Berita Terkait