Prabowo Subianto dan AHY Bertemu, Ini yang Dibahas

| Jum'at, 15/03/2019 07:02 WIB
Prabowo Subianto dan AHY Bertemu, Ini yang Dibahas AHY Bertemu Prabowo Subiantor (Foto: pokotanewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima kunjungan Komando Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta sejumlah pengurus Demokrat di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019 malam. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Usai pertemuan, Prabowo mengatakan bahwa dirinya dan AHY membahas bagaimana temuan di lapangan selama menjalani kampanye. Dia juga berharap pertemuan ini terus dilakukan jelang Pilpres.

"Malam ini saya terima kedatangan AHY dan beliau dan kita membahas perkembangan saling sampekan temuan dilapangan, beliau banyak bergerak ke daerah. Kita lihat arus harapan rakyat dan kita optimis hadapi hari yang akan datang dan kita rencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan, pertemuan ini akan terus dilakukan bersama juga dengan partai koalisi lainnya seperti PKS, PAN, serta Partai berkarya. Prabowo juga berterima kasih atas apresiasi dari Partai Demokrat saat dirinya mengunjungi daerah ataupun kabupaten di Indonesia.

"Saya sangat gembira dukungan dari Partai Demokrat dari Pak SBY dan seluruh jajaran Partai Demokrat. Saya ke Kabupaten ke Provinsi saya selalu disambut tokoh-tokoh demokrat di daerah. Dari massa pendukung Demokrat di daerah dan saya sampaikan apresiasi terima kasih atas dukungannya tersebut," tuturnya.

Tak lupa, Prabowo juga menanyakan kondisi terakhir kesehatan Ibu Ani Yudhoyono dan memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Ibu Ani. 

Tags : Prabowo Subianto , AHY , Pilpres 2019