Tanggapi Hasil Lembaga Survei, Prabowo: Emang Kita Pikirin?

| Jum'at, 15/03/2019 22:53 WIB
Tanggapi Hasil Lembaga Survei, Prabowo: Emang Kita Pikirin? Prabowo Subianto (Bakal Calon Presiden 2019). (Foto: industrycoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dihadapan para relawannya menyindir lembaga-lembaga survei yang bebas menayangkan apa yang mereka inginkan. Hal itu disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Jumat, 15 Maret 2019.

"Suasana semangat luar biasa, dimana tukang-tukang survei di Jakarta boleh survei apa yang dia ingin survei. Boleh umumkan apa yang ingin dia umumkan. Emang kita pikirin?," kata Prabowo dalam sambutannya, Jumat, 15 Maret 2019.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada rakyat yang sudah mempercayakannya untuk maju sebagai Presiden. Termasuk para relawan Prabowo-Sandi yang telah mendengarkan arahan sejak pagi hari.

"Saya bangga mendapatkan kepercayaan dari rakyat, saya tidak menduga sebegini kuatnya kepercayaan rakyat ke kita. Tapi saya bangga, saya dan Sandi, kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat. Saya bersaksi di hadapan kalian semua kami tidak akan mencari kekayaan pribadi untuk kami," jelasnya seperti dikutip dari kumparan.com.

Prabowo juga mengingatkan kepada relawannya bahwa hari pemungutan suara sudah semakin dekat.Ia semakin yakin bahwa masyarakat semakin menuntut perubahan dan tidak mau ada lagi kebohongan.

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarno Putri, Juru Bicara BPN ferry Juliantoro dan Neno Warisman.

Tags : Prabowo Subianto , Lembaga Survei , Pilpres 2019