Jelang Debat Pilpres, Puluhan Ulama se-Nusantara Doakan Ma`ruf Amin

| Minggu, 17/03/2019 18:27 WIB
Jelang Debat Pilpres, Puluhan Ulama se-Nusantara Doakan Ma`ruf Amin Sejumlah ulama dari sabang sampai merauke mendatangi kediaman KH Maruf Amin jelang keberangkatan menuju lokasi Debat Pilpres, Minggu (17/3). (Foto: timesindonesiacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah ulama dari sabang sampai merauke mendatangi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma`ruf Amin menjelang keberangkatan menuju lokasi debat Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Maret 2019 malam. Selain para ulama, sejumlah Pendekar Betawi yang tergabung dalam Front Betawi Rempug juga berkumpul di depan rumah Kiai Ma`ruf.

"Kami akan mengawal keberangkatan Kiai Ma`ruf menuju arena debat," kata Kahar Yelipele, Ketua Masjid Raya Provinsi Papua di kediaman Kiai Ma`ruf, Minggu, 17 Maret 2019.

Para ulama yang tampak hadir diantaranya dari Aceh ada KH Abdul Majid Al-Amin, Habib Mudzakir M Ali, KK Rozali Muhammad, KH Nur Muhammad Iskandar SQ dari Jakarta, KH Marzuki Mustamar dari Jawa Timur dan puluhan ulama dari daerah lainnya.

Para ulama tersebut juga telah menggelar doa untuk Kiai Ma`ruf sejak Sabtu, 16 Maret 2019 malam. "Kami berdoa agar debat cawapres tidak ada halangan apa-apa. Semua lancar dan berkah demi keutuhan NKRI dan keselamatan negara yang kita cintai," ujar Kiai Manarul Hidayat.

Selain itu Kiai Manarul menuturkan, para ulama mendoakan Kiai Ma`ruf agar selalu sehat dan dapat melaksanakan amanah. 

"Dan juga dapat terpilih menjadi wakil presiden untuk menitipkan Islam Ahlussunnah Waljama`ah yang rahmatan lil`alamin," ucapnya. 

Tags : Kiai dan Ulama , Maruf Amin , Debat Pilpres

Berita Terkait