Debat Pilpres, Ma`ruf Amin akan Sampaikan Gagasan Membangun Bangsa dan Negara

| Minggu, 17/03/2019 20:10 WIB
Debat Pilpres, Ma`ruf Amin akan Sampaikan Gagasan Membangun Bangsa dan Negara KH Maruf Amin (Calon Wakil Presiden 2019). (Foto: Hafidz Mubarak)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma`ruf Amin menyebut akan menyampaikan gagasan-gagasan membangun bangsa dan negara dalam debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Minggu, 17 Maret 2019 malam.

"Bagaimana kita sampaikan gagasan pikiran-pikiran di dalam rangka membangun bangsa dan negara," kata Kiai Ma`ruf saat tiba di lokasi debat di Hotel Sultan, Jakarta.

Dalam debat nanti, tutur Kiai Ma`ruf, dirinya akan menyampaikan segala hal yang terkait dengan tema debat ketiga yakni soal pendidikan, kesehatan tenaga kerja, sosial dan budaya.

Saat ditanya kesiapan Kiai Ma`ruf untuk mengikuti debat ketiga ini. Mustasyar PBNU itu dengan penuh semangat menyatakan siap. "Siap," ujar Kiai Ma`ruf.

Diinformasikan, pada debat ketiga ini akan mengangkat tema Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Budaya. Peserta debat adalah calon wakil presiden yakni KH Ma`ruf Amin (cawapres nomor urut 01 dan Sandiaga Uno (cawapres nomor urut 02).

Tags : Debat Pilpres , Maruf Amin , Pilpres 2019

Berita Terkait