KH Ma`ruf Amin: La Takhof wala Tahzan, Negara Hadir untuk Rakyatnya

| Minggu, 17/03/2019 20:55 WIB
KH Ma`ruf Amin: La Takhof wala Tahzan, Negara Hadir untuk Rakyatnya

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat ke-3 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Maret 2019. Debat kali ini hanya diikuti calon wakil presiden (Cawapres) yakni KH Ma’ruf Amin dan Sandiaga Salahhudin Uno.

La Takhof wala Tahzan, jangan takut dan sedih karena sekarang negara telah hadir dan negara akan terus hadir membantu kalian (para pelajar),” kata Cawapresnya Jokowi, KH Ma’ruf Amin saat berdebat.

KH Ma’ruf Amin juga dalam memaparkan visi misi memaparkan tiga kartu ‘sakti’ diantaranya Kartu Indonesia Pintar (dari SD-Perguruan Tinggi), Kartu Sembako Murah dan Kartu Prakerja.

“Untuk apa kartu ini? supaya anak miskin bisa kuliah, ibu-ibu bisa berbelanja dengan murah dan kartu pra kerja agar mudah mendapatkan kerja,” jelasnya.

Diketahui, debat malam ini membahas soal Kesehatan, ketenagakerjaan, Pendidikan dan Kehidupan Sosial Budaya yang dipandu oleh moderator Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas. Dua modetor ini dikenal publik sebagai wartawan senior di tanah air.

Tags : Debat Capres , KPU , Wapreskukyai ,

Berita Terkait