Erick Thohir Puji Penampilan Debat Kiai Ma’ruf: Prima dan Lugas

| Senin, 18/03/2019 08:02 WIB
Erick Thohir Puji Penampilan Debat Kiai Ma’ruf: Prima dan Lugas Cawapres 01, KH. Maruf Amin memaparkan visi dan misi dalam debat Cawapres semalam (dok IG @erickthohir)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir memuji penampilan debat Cawapres 01, KH. Ma’ruf Amin, Minggu 17 Maret 2019 malam. 

Menurut Erick, Kiai Ma’ruf berhasil memaparkan visi dan misi sekaligus menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan panelis dengan cerdas, lugas dan lancar.

“Malam ini, Kyai Ma`ruf Amin tampil prima, lugas dan sangat mumpuni menjelaskan program-program di bidang pendidikan, ketenagakerjaan, sosial, kesehatan dan budaya yang telah dipersiapkan dan tetap akan menjadi prioritas bagi @jokowi.amin di 5 tahun ke depan,” tulis Erick di laman instagram pribadinya.

Eks bos Intermilan ini menilai, debat semalam membuktikan bahwa Kiai Ma’ruf Amin adalah Bapak yang memerhatikan rakyat, imam yang menjadi teladan dan jauh dari konflik kepentingan. 

Kombinasi Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin disebutnya sangat penting bagi bangsa Indonesia, demi Indonesia yang lebih maju.

Erick juga menyampaikan terima kasih atas antusiasme dari pendukung, relawan, dan simpatisan dalam setiap debat. “Kalian luar biasa,” tukas dia.

Tags : Maruf Amin , Erick Thohir , TKN

Berita Terkait