Kiai Ma`ruf Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Ustadz Abdul Somad

| Senin, 18/03/2019 17:53 WIB
Kiai Ma`ruf Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Ustadz Abdul Somad KH Maruf Amin (Calon Wakil Presiden 2019). (Foto: Hafidz Mubarak)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma`ruf Amin menyampaikan duka cita atas wafatnya ibunda Ustadz Abdul Somad, Rohana, Senin, 18 Maret 2019 pagi.

"Tentu Innalillahi rojiun, mudah-mudahan diterima oleh Allah. Dimaafkan kesalahannya," kata Kiai Ma`ruf dilansir dari detik.com, Senin, 18 Maret 2019.

Mustasyar PBNU itu juga menyampaikan takziah kepada Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS itu. Dirinya juga mendoakan agar keluarganya termasuk UAS agar sabar dan merelakan apa yang sudah menjadi takdir Allah.

"Kepada khususnya Ustadz Somad saya sampaikan saya bertakziah, saya berduka cita atas wafat ibu beliau," ucap Kiai Ma`ruf.

Sebagaimana disampaikan UAS dalam postingan di akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad, jenazah almarhumah ibunda akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. UAS juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendoakan almarhumah ibunya dan mohon dimaafkan segala kekhilafan dari almarhumah ibunda. 

Tags : Maruf Amin , Ustadz Abdul Somad

Berita Terkait