KH Ma`ruf Amin dan Cak Imin Hadiri Silaturahim Masayikh di Pesantren Babussalam Jombang

| Senin, 18/03/2019 19:13 WIB
KH Ma`ruf Amin dan Cak Imin Hadiri Silaturahim Masayikh di Pesantren Babussalam Jombang

JOMBANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri silaturahim para alim ulama, kiai, ibu nyai dan masayikh di Pondok Pesantren Babussalam, Jombang, Jawa Timur, Senin 18 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengajak mendoakan korban penembakan olej terorisme di Selandia Baru, Jumat 16 Maret 2019 lalu agar khusnul khotimah.

“Beberapa hari yang lalu, di New Zealand, tiba-tiba ada orang biadab, jahat menembaki jemaah masjid, Kita doakan semua yang meninggal ada 49 orang meninggal, moga-moga husnul khotimah menjadi suhada-seuhada di sisi Allah. Dan Moga-moga dunia segera aman tentram dan damai,” kata Cak Imin.

Cak Imin mengaku bersyukur Indonesia menjadi negara aman dan damai meski di banyak negara terutama Timur Tengah yang mengalami konflik, “Alhamdulillah, Indonesia di antara negara-negara Islam merupakan paling aman, moga-moga keamanan dan keselamatan ini terjaga selama-lamanya sampai hari kiamat,” tambahnya.

“Siapa sesungguhnya yang bisa menjaga merawat Indonesia tetap aman dan damai? Tiada lain adalah keluarga besar Nahdlatul Ulama yang teruji, terbukti berabad-abad noto negoro noto bongso, mulai dari pesantren, kampung, jemaah, masyarakat, Alhamdulillah NU dan Ahlusunnah Waljamaah kuat mengakar menjadi akar kekuatan NKRI. Sehingga idiologi pikirian jahat konflik peran yang coba diimpor ke Indonesia mental semua. Indonesia tetap rahmamtal lil alamin. Ini jasa jasa para auliya, pejuang, masayikh Nahdlatul ulama.

Turut menghadiri dalam silaturahim para ulama dan masayikh tersebut Cawapres Nomor Urut 01, KH Ma’ruf Amin, Anggota DPR RI Fraksi PKB Jazilul Fawaid, Lukman Khakim, Ketua DPW PKB Jawa Timur Halim Iskandar, serta ratusan kiai se-Jombang.

Tags : Cak Imin , PKB ,

Berita Terkait