Safari ke Pamekasan, Kiai Ma`ruf Target Menang 70%

| Selasa, 19/03/2019 20:01 WIB
Safari ke Pamekasan, Kiai Ma`ruf Target Menang 70% KH Maruf Amin (Calon Wakil Presiden 2019). (Foto: Hafidz Mubarak)

PAMEKASAN, RADARBANGSA.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02 KH. Ma`ruf Amin melakukan safari ke Provinsi Madura, Selasa, 19 Maret 2019. Kiai Ma`ruf menghadiri sejumlah kegiatan diantaranya acara Istighotsah Kubro di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Di Pamekasan, Kiai Ma`ruf menargetkan kemenangan 70 persen suara pada Pilpres mendatang. Hal itu diyakininya karena melihat antusias masyarakat Pamekasan yang hadir dalam acara Istighotsah Kubro.

"Saya tanya tadi berapa persen, mereka bilang 90 persen. Tapi saya pikir ya itu kan keinginan umat di lapangan. (Targetnya) ya sekitar 60-70 (persen) lah di Pamekasan," kata Kiai Ma`ruf seperti dikutip dari republika.co.id, Selasa, 19 Maret 2019.

Mustasyar PBNU itu mengatakan, dalam agenda safari politiknya di Pamekasan, para ulama sangat antusias menyambutnya. sebelum mengahdiri Istighotsah Kubro, Kiai Ma`ruf juga menghadiri acara `Ngaji Bareng` di Pondok Pesantren An-Nuqqayah di Sumenep.

"Kalau saya lihat tadi di sini Kiai-kiai banyak di Sumenep, mereka antusias. Artinya saya berharap punya dampak kehadiran saya. Di lapangan Pamekasan lebih lagi, meski hujan mereka tidak berubah, mereka mendengarkan," jelasnya. 

Tags : Maruf Amin , Pamekasan , Pilpres 2019

Berita Terkait