Berikut Sekolah Penerima Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi di Kota Bekasi

| Kamis, 21/03/2019 16:46 WIB
Berikut Sekolah Penerima Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi di Kota Bekasi Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri penyerahan Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-P1) di Bekasi

BEKASI, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri penyerahan Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-P1) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Guna, Bekasi Jawa Barat, Kamis 21 Maret 2019.

Ada 6 sekolah SMK yang menerima Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-P1) yakni SMK Karya Guna 1 Bekasi, SMK Al-Bahri , SMK Bina Husada Mandiri, SMKN 1 Kota Bekasi, SMKN 6 Kota Bekasi, serta SMKN 7 Kota Bekasi.

Dalam kegiatan ini, Menaker Hanif Dhakiri didampingi oleh Dirjen Binalattas Bambang Satrio Lelono, Kepala BNSP Kunjung Masehat, Wakil kepala BNSP Miftakul Aziz, serta jajaran perwakilan sekolah penerima lisensi lembaga sertifikasi profesi (LSP -P1).

“Revolusi industri 4.0 tidak perlu dijadikan suatu kekhawatiran yang berlebihan, karena dalam setiap tahapan perkembangannya revolusi industri, bahwa manusia tetap bisa bertahan dalam menjalaninya,” kata Hanif Dhakiri.

Dalam kesempatan itu, Menaker Hanif Dhakiri dalam kesempatannya juga meninjau ruang praktik pelatihan bagi para Siswa/i yang dimiliki oleh sekolah SMK Karya Guna 1 Kota Bekasi.

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , Industri 40 ,

Berita Terkait