Jokowi dan Prabowo Malam ini Bertemu Komunitas Pengusaha

| Kamis, 21/03/2019 18:06 WIB
Jokowi dan Prabowo Malam ini Bertemu Komunitas Pengusaha KPU menetapkan pasangan capres-cawapres Jokowi-KH Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai peserta Pemilihan Presiden 2019. (Foto: sumutpos)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dua pasang calon presiden dan wakil presiden malam ini memiliki agenda bertemu dengan sejumlah pengusaha. Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri deklarasi dukungan puluhan ribu pengusaha di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019.

"acara di Istora dihadiri Bapak Presiden juga, ada 10 ribu pengusaha Insya Allah dan saya juga ada disana," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin, Roslan P Roeslani di Hotel Century Park, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019.

Sementara itu, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menghadiri pertemuan dengan kumpulan pengusaha di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Dijadwalkan Prabowo dan Sandiaga sama-sama hadir dalam pertemuan dari Aliansi Pengusaha Nasional itu.

Hal itu juga diamini oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, ia mengatakan bahwa acara ini diinisiasi oleh politisi Partai Golkar yang beberapa waktu lalu mendeklarasikan mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga, Erwin Aksa.

"Nanti malam Erwin Aksa hadir dalam acara deklarasi pengusaha itu. Salah satu deklaratornya adalah Erwin Aksa," kata Andre. 

Tags : Jokowi , Prabowo , Komunitas Pengusaha , Pilpres 2019