Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha

| Kamis, 21/03/2019 23:06 WIB
Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha Presiden Joko Widodo (dok Antara)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menghadiri deklarasi dukungan 10.000 pengusaha kepada pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin. Deklarasi digelar di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019 malam.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf, Erick Thohir juga hadir bersama sejumlah pengusaha seperti Roeslan P Ruslani, Haryadi Sukamdani, Sofyan Wanandi dll.

Atas dukungan dari para pengusaha tersebut, Jokowi menyampaikan terima kasih. "Ini membuat kami optimis," kata Jokowi dalam sambutannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut, negara sebesar Indonesia membutuhkan nakhoda yang berpengalaman. Sebab, menurut Jokowi, negara sebesar Indonesia adalah sebuah kapal besar yang memerlukan nakhoda yang memiliki pengalaman baik.

"Saya beruntung diberi pengalaman dari bawah dari wali kota kemudian gubernur, kemudian presiden 4,5 tahun. Pengalaman ini memberi keuntungan dalam saya menakhodai negara besar NKRI," ucap Jokowi.

Diketahui, sejumlah politikus turut hadir dalam acara deklarasi tersebut diantaranya Pramono Anung, Airlangga Hartarto dan Ruhut Sitompul. 

Tags : Jokowi , Pengusaha , Pilpres 2019