4,5 Tahun Selalu Difitnah, Jokowi: Saya Akan Lawan!

| Sabtu, 23/03/2019 15:57 WIB
4,5 Tahun Selalu Difitnah, Jokowi: Saya Akan Lawan! Capres 01, Joko Widodo menyapa peserta Senam Srikandi Jokowi-Maruf Amin di Palembang (dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo mengaku selama 4,5 tahun diam kala difitnah PKI, antek asing dan aseng, anti Islam, anti ulama bahkan fitnah akan melarang azan jika jadi Presiden, akan menghapus pelajaran agama.

“Inilah yang saya terima dan diamkan setidaknya 4,5 tahun ini. Difitnah, saya diam. Dihujat, saya diam,” kata Jokowi melalui akun facebooknya @jokowi, Sabtu 23 Maret 2019.

Namun sekarang, Jokowi tak mau tinggal diam, ia akan melawan orang-orang yang selama ini menfitnahnya. Hal ini ia lalukan demi kepentingan negara dan bangsa.

“Tetapi hari ini saya sampaikan: fitnah dan hoaks seperti itu, saya akan lawan! Bukan untuk diri saya, tapi untuk kepentingan negara,” tegasnya.

Menurut Jokowi, kekuasaan tidak boleh diraih dengan menghalalkan segala cara. Tidak dengan memutarbalikkan fakta, apalagi mengarang cerita, atau menebar berita bohong yang ujung-ujungnya fitnah.

“Sekali lagi, akan saya lawan!” tegasnya.

Tags : Jokowi ,