Cak Imin Hadiri Istighosah Kubro di Aula PCNU Malang

| Minggu, 24/03/2019 16:28 WIB
Cak Imin Hadiri Istighosah Kubro di Aula PCNU Malang A Muhaimin Iskandar dan Halim Iskandar hadiri Istighosah Kubro dan Tahlil di Aula PCNU Kabupaten Malang (foto: Facebook Cak Imin)

MALANG, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri Istighotsah Kubro & Tahlil dalam rangka Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke 96 di Aula PCNU Kabupaten Malang, Minggu, 24 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan bahwa setiap Nahdliyin dan kader PKB harus mengabdikan diri kepada para pendiri Nahdlatul Ulama.

“Orang yang salah niat ngeramut NU tidak akan sampai pada tujuannya. Mengelola NU kita niatkan mengabdi kepada Mbah Hasyim,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Cak Imin mengatakan bahwa PKB insya Allah menjadi partai nomor tiga, “hasil survei terbaru, PKB insya Allah bisa jadi juara nomer tiga pada pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang,” tambahnya.

“Semua deklarator PKB tidak pernah dalam dirinya terbersit supaya dapat apa, PKB didirikan betul-betul memperjuangkan nilai dan ajaran NU, Insya Allah PKB sebagai partai Islam satu-satunya yang lolos PT (Parlementary Threshold),” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Jawa Timur Halim Iskandar atau Gus Halim menegaskan bahwa di PKB tidak dikenal kata mahar melainkan hanya nafkah.

“PKB tidak mengenal mahar, tapi mengenal nafkah. Artinya tanggung jawab PKB terhadap kepentingan NU dan ajaran Ahlusunnah wal Jamaah adalah wajib,” tegasnya

Tags : Cak Imin , NUK , PKB , PCNU Malang