Cak Imin Optimis Jokowi-Ma`ruf Amin Raih 75 Persen Suara di Jatim

| Senin, 25/03/2019 19:03 WIB
Cak Imin Optimis Jokowi-Ma`ruf Amin Raih 75 Persen Suara di Jatim Cak Imin beserta para kiai hadiri kampanye terbuka di Jember Jatim, (foto: cakminow)

JEMBER, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, Joko Widodo menghadiri kampanye terbuka di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember Jawa Timur, Senin 25 Maret 2019.

Dalam kampanye terbuka ini, hadir juga para petinggi partai pengusung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, seperti Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Pramono Anung, ribuan ulama dan kiai serta simpatisan.

Dalam keterangannya ke awak media, Cak Imin menyakini Jokowi-Ma’ruf mampu meraih 75 persen suara di Jawa Timur, “ Di Jawa Timur, kami targetkan meraih 75 persen,” katanya.

Sementara, Capres 01 Jokowi mengatakan, Jember merupakan daerah yang religius dan kreatif, “ Jember ini dikenal sebagai kota yang religius dan juga kreatif,” katanya.

Salah satu contohnya, lanjut Jokowi, di kota ini ada Jember Fashion Carnaval (JFC) yang telah kenal dunia intenasional, “Ini patut diapresiasi,” tukasnya.

Tags : Kampanye Terbuka , Pilpres 2019 ,

Berita Terkait