Bersarung, Cak Imin Lepas Jalan Sehat NU di Badung

| Selasa, 26/03/2019 09:59 WIB
Bersarung, Cak Imin Lepas Jalan Sehat NU di Badung Cak Imin berswafoto dengan peserta Jalan Sehat NU di Badung (dok Radarbangsa/Amanda)

BADUNG, RADARBANGSA.COM- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melepas Jalan Sehat Nahdlatul Ulama Kabupaten Badung, Bali, Selasa 26 Maret 2019.

Kegiatan tersebut adalah rangkaian dari pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Badung Provinsi Bali, periode 2018-2023 yang akan digelar di hari yang sama.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, secara resmi Jalan Sehat Nahdlatul Ulama Kabupaten Badung saya nyatakan dibuka,” kata Cak Imin yang hadir dengan mengenakan sarung dan kopiah hitam.

Sebelum memulai Jalan Sehat tersebut, Cak Imin berpesan kepada seluruh kader dan jamaah NU di Badung untuk istiqomah menjalin silaturrahim. 

Menurut Cak Imin, silaturrahim adalah salah satu jalan yang selama ini ditradisikan ulama dan kiai NU dengan tujuan persatuan dan kesatuan umat.

“Kita berkumpul di sini untuk tujuan silaturrahmi, insyallah dengan silaturrahmi umur kita akan panjang, sehat wal’afiat, dan dipenuhi keberkahan,” ujar Cak Imin.

Hadir mendampingi Cak Imin Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Saiful Bahri Ansori dan Nihayatul Wafiroh, serta Ketua PCNU Badung, Aap Syafrudin.

Menurut Aap, selain Jalan Sehat, dirinya juga menggelar Donor Darah, lomba mewarna, serta Bazar. “Jalan sehat keluarga berhadiah Umrah,” katanya.

Tags : Cak Imin , NU , Jalan Sehat

Berita Terkait