Di Hadapan Tokoh Kebangsaan, Cak Imin Sampaikan Prestasi Dahsyat Reformasi

| Selasa, 26/03/2019 15:37 WIB
Di Hadapan Tokoh Kebangsaan, Cak Imin Sampaikan Prestasi Dahsyat Reformasi Cak Imin hadiri sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kuta, Bali (foto: amanda/radarbangsa)

BALI, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memberikan orasi ilmiahnya di acara Sosialisasi Empat Pilar dan Temu Tokoh Kebangsaan dengan tema Partai Politik Sebagai Pilar Demokrasi,” di 100 Sunset Hotel, Kuta, Bali Selasa 26 Maret 2019.

Cak Imin menyampaikan kedahsyatan inovasi dan kreatifitas pasca reformasi. Inovasi di zaman reformasi melahirkan banyak start up yang sudah mendunia seperti Bukalapak, Traveloka, Gojek dan Tokopedia yang digagas anak bangsa.

“Salah satu prestasi dahsyat di zaman reformasi adalah ekspresi kebebasan yang melahirkan apa yang disebut inovasi dan kreatifitas. Maka kita tumbangkan orde baru, tujuannya untuk melahirkan generasi yang cerdas,” kata Cak Imin.

Menurut Cak Imin, baru 20 tahun reformasi hasilnya sudah melahirkan anak bangsa yang kreatif, “Bayangkan kalau sudah berumur 1 abad akan lahir filosof-filosof dahsyat, ilmuan-ilmuan canggih, pemikir hebat, temuan-temuan dunia yang menjadikan Indonesia maju dan termasuk tiga besar di dunia,” tambahnya.

“Ini bukti bahwa kita telah membangun pilar melalui reformasi dan demokrasi sehingga tingginya inovasi dan kreatifitas nyata,” tukasnya. 

Tags : Cak Imin , Sosialisasi 4 Pilar ,

Berita Terkait