Harianto Oghie Perkuat Dukungan ke Kelompok Tani di Pinrang

| Selasa, 26/03/2019 19:53 WIB
Harianto Oghie Perkuat Dukungan ke Kelompok Tani di Pinrang Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Harianto Oghie bersliaturahmi dan sosialisasi dengan para petani di Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (25/3). (Foto: istimewa)

PINRANG, RADARBANGSA.COM - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Harianto Oghie tak pernah berhenti untuk bersilaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat di daerah pemilihannya yang meliputi Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Saat berkunjung ke Pinrang, Senin, 25 Maret 2019 Harianto menyambangi masyarakat dan kelompok tani yang ada di Kecamatan Lanrisang. Tak hanya silaturahmi, Harianto juga menyosialisasikan cara mencoblos dirinya pada 17 April 2019 mendatang.

"Kami bersilaturahmi dengan kelompok tani dan alhamdulillah mendapat respon positif. Ini tentu menjadi penyemangat buat kami untuk terus bergerak meraih dukungan masyarakat," ujarnya.

Harianto menyebut, kelompok tani merupakan aset bangsa yang harus dijaga. Sebab, kekuatan pangan negeri ini tak bisa lepas dari peran para petani.

"Kami pun ikut menyerap aspirasi dan keinginan petani dan itu akan menjadi modal kami untuk berjuang di legislatif bila diberi amanah oleh rakyat," tutur pria yang akrab disapa Anto Oghie itu.

Caleg Dapil III Sulawesi Selatan ini memiliki elektabilitas yang cukup baik diantara calon lainnya. Dia juga pernah maju sebagai Caleg pada Pemilu 2014 silam dari partai yang sama.

Diketahui, Harianto Oghie juga dikenal sebagai aktivis diantaranya PMII, IPNU, PP IMDI, PP GP Ansor, DPP BKPRMI dan Mantan Ketua DPP KNPI. Saat ini ia menjabat sebagai Sekretaris LP Ma`arif PBNU. 

Tags : Harianto Oghie , Caleg DPR RI , Pemilu 2019