Cetak Sejarah, Jokowi Capres Pertama Kampanye Akbar di Dumai

| Rabu, 27/03/2019 07:01 WIB
Cetak Sejarah, Jokowi Capres Pertama Kampanye Akbar di Dumai Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo bersama Ibu Iriana menghadiri kampanye akbar di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3). (Foto: twitter @jokowi)

DUMAI, RADARBANGSA.COM - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kampanye akbar di Kota Dumai, Riau. Kehadiran Jokowi dianggap mengukir sejarah bagi rakyat Dumai karena baru pertama kali ada Capres yang kampanye akbar disana.

"Ini sejarah buat kita masyarakat Dumai. Baru kali ini dalam sejarah, Kota Dumai dijadikan tempat kampanye yang dihadiri langsung Capres Pak Jokowi," kata Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Akbar Jokowi di Dumai, Timo Kipda di Lapangan Bukit Gelanggang, Selasa, 26 Maret 2019.

Menurut Timo, kehadiran Jokowi di Dumai merupakan kehormatan tersendiri bagi warga setempat. Selain itu juga kebanggaan masyarakat Riau karena sejumlah warga dari Kabupaten dan Kota sekitar juga turut hadir.

"Kami berterima kasih kepada Pak Jokowi yang sudah mau datang ke Dumai. Rakyat Dumai rela sejak siang tadi berpanas-panasan menunggu Pak Jokowi datang," ujarnya seperti dilansir dari detik.com, Rabu, 27 Maret 2019.

Timo juga yakin dengan melihat antusiasnya masyarakat Dumai dalam Pilpres mendatang bisa memenangkan pasangan Jokowi`Ma`ruf Amin.

"Kalau melihat jumlah yang hadir sekarang ini, maka kita niatkan sekarang warga Dumai harus memenangkan Pak Jokowi. Setuju?," teriaknya yang disambut jawaban setuju dari massa kampanye. 

Tags : Jokowi , Kampanye Akbar , Pilpres 2019 , Dumai