Jazilul Fawaid Ajak Masyarakat Khataman Alquran Tiap Hari

| Rabu, 03/04/2019 17:46 WIB
Jazilul Fawaid Ajak Masyarakat Khataman Alquran Tiap Hari Ketua Kornas Nusantara Mengaji Jazilul Fawaid menyampaikan sambutan dalam acara Khataman Alquran Nusantara Bertauhid di Makam Sykeh Quro, Pulobata, Karawang, Rabu (3/4). (Foto: ahmad labieb/radarbangsacom)

KARAWANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Koordinator Nasional (Kornas) Nusantara Mengaji Jazilul Fawaid menyatakan bahwa khataman Alquran harus lestari dan dilaksanakan setiap hari, baik dirumah maupun di Masjid atau Surau-Surau.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya di acara Khataman Alquran Nusantara Bertauhid bersama masyarakat Karawang, Komunitas Bikers dan Suporter Persib di Makam Syekh Quro, Pulobata, Karawang, Jawa Barat, Rabu, 3 April 2019.

"Mulai hari ini, khataman Alquran tidak hanya dilaksanakan siang hari. Tapi pada hari-hari selanjutnya untuk terus menggerakkan khataman Alquran," kata Jazil di Makam Syekh Quro, Karawang, Rabu, 3 April 2019.

Jazil menambahkan, dengan terus istiqomah membaca Alquran, maka umat Islam menjadi damai dan aman. Dia juga mengingatkan bahwa acara Nusantara Bertauhid ini bertujuan agar umat Islam selalu berada dalam kekuatan iman dan senantiasa menjaga keamanan dan kedamaian.

"Nusantara Bertauhid yang digagas Cak Imin ini bertujuan agar umat Islam dalam kekuatan keimanan. Apalagi menjelang Pemilu ini, apapun hasilnya dalam Pemilu, kita tetap menjadi bangsa yang damai dan aman," tutupnya. (Rere/NM)

Tags : Nusantara Bertauhid , Jazilul Fawaid , Khataman Alquran

Berita Terkait