Alumni Perguruan Muhammadiyah Serukan Dukung Jokowi-Ma`ruf, ini Alasannya!

| Jum'at, 05/04/2019 20:50 WIB
Alumni Perguruan Muhammadiyah Serukan Dukung Jokowi-Ma`ruf, ini Alasannya! Joko Widodo dan KH Maruf Amin (Pasangan Capres Cawapres 2019). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Alumni Perguruan Muhammadiyah for Jokowi menyeru seluruh lulusan Perguruan Muhammadiyah untuk mendukung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin di Pilpres 2019. Menurutnya, Pemerintahan Jokowi mampu memajukan bangsa melalui infrastruktur yang dibangun.

"Tunjukkan suaramu. kita ini orang-orang yang waras, orang-orang yang berpendidikan, orang-orang yang berdiri di belakang paslon 01 untuk memimpin negeri ini 5 tahun ke depan sebagai fondasi ke depan untuk negara Indonesia masuk ke posisi 3 besar dunia. Yang dulu Jawa-sentri, sekarang Indonesia-sentris. Trans Papua, Trans Sumatera, Translasi Sulawesi, Trans Jawa. Clear," ujar ketua umum Alumni Perguruan Muhammadiyah for Jokowi, Andi Azwan di Studio For Jokowi, jalan Surabaya nomor 3, Jakarta Pusat, Jumat, 5 April 2019.

Andi mengatakan, program pasangan Jokowi-Ma`ruf 5 tahun ke depan juga dianggap mampu mengembangkan sumber daya manusia. Di antaranya melalui kartu `sakti`. Program tersebut, lanjutnya, memudahkan anak bangsa menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi.

"Tidak ada lagi cerita yang tidak bisa kuliah, semua bisa kuliah. Bahwasanya presiden kita itu, coba lihat pada acara-acara kampanye, tidak ada jarak antara rakyat dan presiden, itulah pemimpin yang sejati," tegasnya.

Untuk itu, Andi mengajak seluruh Alumni Perguruan Muhammadiyah mendukung Jokowi-Ma`ruf Amin. Dia juga mengajak pendukung `memutihkan` TPS saat pencoblosan. 

Tags : Alumni Perguruan Muhammadiyah , Jokowi , Pilpres 2019

Berita Terkait