Kiai Said dan Cak Imin Dijadwalkan Hadiri Haul Para Pejuang NU

| Selasa, 09/04/2019 22:36 WIB
Kiai Said dan Cak Imin Dijadwalkan Hadiri Haul Para Pejuang NU Cak Imin mendampingi Ketum PBNU, KH Said Aqil Siroj tiba di Cilacap untuk hadiri sejumlah kegiatan. (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bakal mengadakan ‘Haul Para Pejuang NU’ di halaman gedung PBNU, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019 pukul 19.00 WIB. Adapun kegiatan ini kerja sama antara PBNU dan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI).

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Rais ‘Aam PBNU KH Miftachul Akhyar dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj. Selain itu, Wakil Ketua MPR Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) juga dijadwalkan hadir.

Rencananya, kegiatan haul ini akan diisi dengan pembacaan tahlil. Kemudian, sambutan dari Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dan Wakil Ketua MPR, Cak Imin.

Ketua Panitia Sultonul Huda mengajak masyarakat untuk menghadiri kegiatan ini dan bersama- sama mendoakan para pejuang NU. Dia menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menghormati para pejuang NU yang telah meninggal dunia dengan cara mendoakannya secara bersama-sama.

“Kami sangat berharap doa Nahdliyin terhadap para pejuang NU sekaligus berharap bisa hadir di acara tersebut,” pungkasnya. 

Tags : Haul Para Pejuang NU , PBNU , Cak Imin , Kiai Said

Berita Terkait