Haul Para Pejuang NU Di PBNU Dihadiri Ratusan Jamaah

| Rabu, 10/04/2019 20:05 WIB
Haul Para Pejuang NU Di PBNU Dihadiri Ratusan Jamaah Haul Para Pejuang NU di halaman gedung PBNU, Kramat Raya, Jakarta, Rabu (10/4). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar acara "Haul Para Pejuang NU" di halaman kantor PBNU, jalan Kramat Raya, Jakarta, Rabu, 10 April 2019 malam. Acara ini merupakan kerja sama PBNU dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI.

Berdasarkan pantauan redaksi radarbangsa.com di lokasi acara, tampak antusias masyarakat mengikuti acara ini. Para jamaah sudah mulai berdatangan sejak maghrib tadi. Diperkirakan ratusan jamaah mengikuti kegiatan yang dirangkai dengan doa bersama ini.

Kegiatan "Haul Para Pejuang NU" merupakan bentuk apresiasi PBNU atas jasa-jasa para pejuang NU yang telah meninggal dunia. Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj dan wakil ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan menyampaikan sambutan dalam acara ini.

Diketahui, selain dihadiri ratusan jamaah, kegiatan ini juga dihadiri oleh Rais `Aam PBNU KH Miftahul Akhyar, pimpinan PBNU, sejumlah menteri kabinet dan tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama. 

Tags : Haul Para Pejuang NU , PBNU , MPR RI

Berita Terkait