Indonesia Raya dan Yalal Wathon Menggema di Haul Para Pejuang NU

| Rabu, 10/04/2019 21:16 WIB
Indonesia Raya dan Yalal Wathon Menggema di Haul Para Pejuang NU Wakil Ketua MPR RI A Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan di acara Haul Pejuang NU (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bakal mengadakan ‘Haul Para Pejuang NU’ di halaman PBNU, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara PBNU dan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI).

Dalam pantauan radarbangsa, lagu Indonesia Raya dan Yalal Wathon menggema di gelaran Haul Para Pejuang NU, ratusan kiai dan hadiri sangat antusias nyanyikan kedua lagu itu.

Diketahui, acara diawali dengan tahlil dan doa bersama untuk para pejuang NU diantaranya KH Hasyim Asy`ari, KH Bisri Sansuri, dan pejuang-pejuang NU lainnya. Ratusan jamaah yang hadir juga turut membaca tahlil dan doa bersama.

Tampak hadir Rais `Aam PBNU KH Miftahul Akhyar, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirodj, Sekjen PBNU Ahmad Helmi Faisal Zaini dan sejumlah pimpinan PBNU.
Selain itu, juga hadir wakil ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri, Menristekdikti Mohammad Nasir, Ketua DPRD Jawa Timur, Halim Iskandar, kiai dan ulama serta tokoh-tokoh NU lainnya.

Tags : Haul Para Pejuang NU ,

Berita Terkait