Kampanye di Bandung, Cak Imin Optimistis PKB Raih 100 Kursi DPR RI

| Jum'at, 12/04/2019 19:34 WIB
Kampanye di Bandung, Cak Imin Optimistis PKB Raih 100 Kursi DPR RI Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri kampanye akbar di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/4). (Foto: radarbangsacom)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri kampanye akbar di Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat, 12 April 2019. Kampanye akbar dihadiri oleh ribuan pendukung dan masyarakat sekitar.

sebelum menuju lokasi acara, Cak Imin dan rombongan diarak menggunakan mamanukan rajawali. Di hadapan para caleg PKB dan para pendukung PKB, Cak Imin juga memberikan sosialisasi pencoblosan.

Dalam sambutannya, Cak Imin menyampaikan bahwa PKB menargetkan 100 kursi di DPR RI. Kemudian, unttuk kabupaten Bandung dirinya menargetkan meraih dua kursi DPR RI.

"100 kursi, alhamdulillah survei PKB naik terus," kata Cak Imin.

Untuk meraih target tersebut, Cak Imin mengingatkan seluruh caleg dan pendukungnya agar terus berjuang untuk meraih suara dan memenangkan PKB pada pemilu 2019 nanti.

Diketahui, dalam kampanye akbar tersebut Cak Imi didampingi caleg DPR RI daerah pemilihan kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurijal dan mantan pemain Persib Bandung, Atep. 

Tags : Kampanye Akbar , PKB , Cak Imin , Pemilu 2019