Kemnaker Sesalkan Insiden Pengendara Arogan di Tol Pancoran

| Selasa, 16/04/2019 19:17 WIB
Kemnaker Sesalkan Insiden Pengendara Arogan di Tol Pancoran Humas Kemnaker RI Soes Hindarno (foto: twitter @kemnakerri)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Soes Hindharno memberikan tanggapan terkait  informasi di media sosial dan pemberitaan di media massa mengenai insiden  antar pengendara mobil di jalan tol kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin 15 April 2019 kemarin pagi.

“Yang bersangkutan memang benar merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan. Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut di saat Kemnaker sedang giat-giatnya menegakkan disiplin pegawai, kata Kepala Biro Humas Kemnaker Soes Hindharno dalam keterangan pers di Jakarta pada Selasa 16 April 2019.

Oleh karena itu, Kemnaker akan melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan sebagai mana mestinya sesuai peraturan perundangan.

Karena masalah tersebut saat ini sedang dalam penanganan pihak yang berwajib maka Kemnaker menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

Soes berharap kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan kejadian seperti  ini tidak terulang kembali di masa mendatang.

Tags : kemnaker , ASN ,